Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Tuesday, January 17, 2017

Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco

Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco - lagi lagi tentang Prancis, negara di benua biru yang merupakan runner up Piala Eropa 2016 ini tidak miskin pemain muda berbakat. Kali ini kita akan membahas Winger/Sayap Wonderkid dari Prancis Marcus Coco.

Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco
source@eaguingamp.com
Umur: 20
Posisi: AMR/MR
Role: winger
Club: Guingamp
Negara: Prancis
Harga: £1.7 million
Kisaran Harga: £50 million (patch 17.1.1)
Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco 2016
Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco

Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco Umur 27 Tahun

Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco

Karir Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco 

Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco
Profil Marcos Coco pada FM2017 ini menunjukan bahwa dirinya adalah Sayap Muda berbakat dan bisa menjadi pemmain bintang di setiap klub. Mmebeli dia di musim pertama adalah tidak mungkin dikarenakan Guingamp tidak berniat untuk menjualnya, tetapi saya yakin anda bisa membelinya di musim kedua.
Di game yang saya mainkan dia pindah ke Inter di akhir musim, karena jarang dimainkan dia lalu dibeli oleh As Monaco sebelum akhirnya di ambil oleh Juventus.
Dia tumbuh dan berkembang menjadi Sayap Kanan terbaik dengan kecepatan dan akurasinya. Ditunjang dengan teknik yang aduhai serta crossing maut ke kotak penalti lawan.

Sayap Wonderkid Prancis Marcus Coco Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewi Wulandari

0 komentar:

Post a Comment

Google